WB Trans: Pesan Tiket Travel Bandung Bekasi, Harga Murah dan Terpercaya

Al Adithya
Kamis, 28 Desember 2023


Selamat datang para traveler! Buat kamu yang sering bepergian pasti sudah tidak asing dengan transportasi darat jenis shuttle atau travel kan? Nah kali ini kita bakal kasih rekomendasi travel Bandung Bekasi terbaik yang harganya murah dan terpercaya!

Banyak orang yang beranggapan bahwa transportasi yang paling aman dan nyaman yaitu travel. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah travel menjadi transportasi darat yang terkesan lebih private karena kapasitasnya tidak banyak.

Rekomendasi Travel Bandung Bekasi Terbaik
Untuk kamu yang ingin pakai transportasi shuttle / travel, pastikan memilih travel terbaik supaya perjalananmu lebih aman dan nyaman. WB Trans merupakan salah satu pilihan transportasi yang menyediakan layanan shuttle / travel rute Bandung - Bekasi dan sebaliknya.

Kenapa harus naik WB Trans? Shuttle / travel ini menyediakan layanan terbaik dengan fasilitas yang lengkap dan armada yang nyaman. Selain itu, lokasi pool travelnya pun strategis sehingga perjalananmu lebih mudah.

Pilihan Rute dan Harga Travel Bandung Bekasi
WB Trans menyediakan beberapa pilihan rute, berikut ini adalah daftar pilihan rute yang tersedia untuk travel Bandung Bekasi beserta estimasi harganya:

Rute

Harga

Bandung (Dago) - Bekasi (Cikarang)

Rp. 90.000

Bandung (Pasteur) - Bekasi (Cikarang)

Rp. 90.000

Bandung (Rest Area KM.125) - Bekasi (Cikarang)

Rp. 90.000

Lokasi Counter WB Shuttle di Bandung dan Bekasi
Buat kamu yang ingin melakukan keberangkatan dari Bandung ke Cirebon atau sebaliknya, kamu bisa pilih pool travel yang paling dekat dengan lokasimu supaya perjalanan lebih efektif dan nyaman.

Berikut ini daftar lokasi WB Shuttle yang ada di Bandung dan Bekasi:

Lokasi

Alamat

Bandung (Dago)

Jl. Ir. H. Juanda No.168, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135

Bandung (Pasteur)

Jl. Dr. Djunjunan No.53, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173

Bandung (Rest Area KM.125)

Cibeber, Cimahi Selatan, Cimahi City, West Java 40531

Bekasi (Cikarang)

Gyant mega mall bekasi Lantai gf no 416, Kota Bks, Jawa Barat 17148 Lokasi Arnes Shuttle di Bandung dan Jatinangor

Apakah kamu berencana bepergian dari Bandung ke Bekasi atau sebaliknya? Ini saatnya kamu mencoba WB Trans. WB Trans telah terpercaya dalam mengakomodir perjalanan yang aman, nyaman, dan memuaskan. Kepercayaan pelanggan menjadi bukti komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dalam setiap perjalanan.

Supaya Lebih Mudah, Pesan Tiketnya di Web & Aplikasi!
Sekarang pemesanan tiket WB Shuttle jadi lebih mudah karena bisa dilakukan secara online melalui website atau aplikasi WB Shuttle (Tersedia di Play Store dan App Store).

Pembayarannya pun lebih mudah karena tersedia beragam metode pembayaran, seperti pembayaran melalui ATM, VA, E-Wallet, atau gerai retail (Indomaret / Alfamart). Jadi, tunggu apa lagi? Yuk pesan tiket travel Bandung Bekasi sekarang!