E-Tiket akan terbit setelah pembayaran anda terkonfirmasi oleh chanel penjualan tiket yang anda pilih sebelumnya.
Sesampainya di titik keberangkatan, anda harus menunjukkan e-Ticket ke petugas counter untuk konfirmasi ulang keberangkatan sesuai jadwal yang tertera di tiket
Petugas counter hanya melayani konfirmasi e-Tiket, bukan bukti pilih jadwal, atau bukti pembayaran ke sales chanel
Anda dapat menggunakan e-Tiket yang telah di kirimkan oleh chanel penjualan sebagai pengganti tiket fisik untuk bukti keberangkatan anda
Anda dapat menggunakan e-Tiket yang telah di kirimkan oleh chanel penjualan sebagai pengganti tiket fisik untuk bukti keberangkatan anda
Waktu berangkat, tipe kendaraan, dan rute perjalanan dapat berubah sewaktu waktu karena alasan operasional
Syarat dan Ketentuan
Pengubahan jadwal hanya bisa di lakukan 1 kali
Pengubahan jadwal hanya bisa untuk dilakukan untuk rute dan tujuan yang sama
Pengubahan jadwal hanya dapat di lakukan paling lambat 4 jam sebelum keberangkatan, dan penumpang hanya dapat mengubah jadwal ke tanggal dalam rentang 7 hari dari tanggal keberangkatan awal
Tiket tidak bisa di Refund
Penumpang dilarang membawa barang illegal atau barang yang mungkin bisa mengganggu kenyamanan penumpang lain (mis. Senjata tajam, Obat obatam terlarang, Barang dengan bau menyengat, Hewan)
Penumpang bertanggung jawab penuh atas barang barang pribadinya dan WB Trans tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang penumpang
Penumpang wajib mendaftar ulang tiket keberangkatanntya setidaknya 10 menit sebelum jam keberangkatan.
WB Trans berhak menolak penumpang yang chek-in dan berangkat dari titik keberangkatan yang tidak sesuai dengan yang tercantum pada eTiket pemesanan
Petugas counter dan Pengemudi berhak untuk memindahkan tempat duduk bila keadaan memaksa
WB Trans akan mengkonfirmasi jika ada perubahan jadwal keberangkatan, paling lambat 30mnt sebelum waktu keberangkatan
WB Trans berhak menolak penumpang yang tidak dapat menunjukkan Tiket atau penumpang yang di anggap dapat mengganggu kenyamanan atau melanggar aturan
Pengembalian dana atau rubah jadwal keberangkatan tidak akan di berikan kepada penumpang yang tertinggal bus karena terlambat tiba di titik keberangkatan
WB Trans berhak menolak penumpang kedalam kendaraan atau membatalkan keberangkatan travel jika di perlukan
Waktu berangkat tipe kendaraan dan rute dapat berubah sewaktu waktu karena alasan operasional
Jika keberangkatan tertunda selama lebih dari 3jam, penumpang dapat melakukan pengubahan jadwal, pengubahan bisa di lakukan sesuai ketersediaan kendaraan
Jika keberangkatan dibatalkan karena adanya kerusakan mesin atau alasan lainnya, penumpang akan mendapat pengembalian dana , proses pengembalian dana dapat berlangsung hingga 14 hari kerja
Jika kendaraan travel mengalami kerusakan teknis selama lebih dari 90mnt dalam perjalanan (mis. Mogok, ac tidak berfungsi) penumpang akan mendapat voucher diskon 50%, yang dapat di gunakan untuk pemesanan berikutnya
Untuk pengubahan jadwal menjadi waktu keberangkatan yang lebih awal, dapat di lakukan hingga 1 jam sebelum jam keberangkatan, selama ketersedian kursi masih ada
Pengajuan perubahan jadwal ke Call Cantre hanya berlaku pada jam operasional WB Trans yaitu mulai dari jam 05.00 sd 21.00 di luar jam itu operator tidak menerima pengajuan reschedule tiket apa pun
WB Trans tidak berkewajiban untuk melakukan konfirmasi kepada penumpang yang belum datang pada saat jam keberangkatan