Syarat & Ketentuan Tiket

Cara Pakai eTicket

  1. E-Tiket akan terbit setelah pembayaran anda terkonfirmasi oleh chanel penjualan tiket yang anda pilih sebelumnya.
  2. Sesampainya di titik keberangkatan, anda harus menunjukkan e-Ticket ke petugas counter untuk konfirmasi ulang keberangkatan sesuai jadwal yang tertera di tiket
  3. Petugas counter hanya melayani konfirmasi e-Tiket, bukan bukti pilih jadwal, atau bukti pembayaran ke sales chanel
  4. Anda dapat menggunakan e-Tiket yang telah di kirimkan oleh chanel penjualan sebagai pengganti tiket fisik untuk bukti keberangkatan anda
  5. Anda dapat menggunakan e-Tiket yang telah di kirimkan oleh chanel penjualan sebagai pengganti tiket fisik untuk bukti keberangkatan anda
  6. Waktu berangkat, tipe kendaraan, dan rute perjalanan dapat berubah sewaktu waktu karena alasan operasional

Syarat dan Ketentuan

  1. Pengubahan jadwal hanya bisa di lakukan 1 kali
  2. Pengubahan jadwal hanya bisa untuk dilakukan untuk rute dan tujuan yang sama
  3. Pengubahan jadwal hanya dapat di lakukan paling lambat 4 jam sebelum keberangkatan, dan penumpang hanya dapat mengubah jadwal ke tanggal dalam rentang 7 hari dari tanggal keberangkatan awal
  4. Tiket tidak bisa di Refund
  5. Penumpang dilarang membawa barang illegal atau barang yang mungkin bisa mengganggu kenyamanan penumpang lain (mis. Senjata tajam, Obat obatam terlarang, Barang dengan bau menyengat, Hewan)
  6. Penumpang bertanggung jawab penuh atas barang barang pribadinya dan WB Trans tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang penumpang
  7. Penumpang wajib mendaftar ulang tiket keberangkatanntya setidaknya 10 menit sebelum jam keberangkatan.
  8. WB Trans berhak menolak penumpang yang chek-in dan berangkat dari titik keberangkatan yang tidak sesuai dengan yang tercantum pada eTiket pemesanan
  9. Petugas counter dan Pengemudi berhak untuk memindahkan tempat duduk bila keadaan memaksa
  10. WB Trans akan mengkonfirmasi jika ada perubahan jadwal keberangkatan, paling lambat 30mnt sebelum waktu keberangkatan
  11. WB Trans berhak menolak penumpang yang tidak dapat menunjukkan Tiket atau penumpang yang di anggap dapat mengganggu kenyamanan atau melanggar aturan
  12. Pengembalian dana atau rubah jadwal keberangkatan tidak akan di berikan kepada penumpang yang tertinggal bus karena terlambat tiba di titik keberangkatan
  13. WB Trans berhak menolak penumpang kedalam kendaraan atau membatalkan keberangkatan travel jika di perlukan
  14. Waktu berangkat tipe kendaraan dan rute dapat berubah sewaktu waktu karena alasan operasional
  15. Jika keberangkatan tertunda selama lebih dari 3jam, penumpang dapat melakukan pengubahan jadwal, pengubahan bisa di lakukan sesuai ketersediaan kendaraan
  16. Jika keberangkatan dibatalkan karena adanya kerusakan mesin atau alasan lainnya, penumpang akan mendapat pengembalian dana , proses pengembalian dana dapat berlangsung hingga 14 hari kerja
  17. Jika kendaraan travel mengalami kerusakan teknis selama lebih dari 90mnt dalam perjalanan (mis. Mogok, ac tidak berfungsi) penumpang akan mendapat voucher diskon 50%, yang dapat di gunakan untuk pemesanan berikutnya
  18. Untuk pengubahan jadwal menjadi waktu keberangkatan yang lebih awal, dapat di lakukan hingga 1 jam sebelum jam keberangkatan, selama ketersedian kursi masih ada
  19. Pengajuan perubahan jadwal ke Call Cantre hanya berlaku pada jam operasional WB Trans yaitu mulai dari jam 05.00 sd 21.00 di luar jam itu operator tidak menerima pengajuan reschedule tiket apa pun
  20. WB Trans tidak berkewajiban untuk melakukan konfirmasi kepada penumpang yang belum datang pada saat jam keberangkatan
  21. Nomor WA Call Centre WB Trans 08112181168